Breaking News

Pembuatan Old Town - Hari, Malam dan NPR

3D Vizualiser dan desainer grafis Zernan Suarez telah menghasilkan tutorial ini bagi kita, yang meliputi adegan set-up, bahan, baik siang dan malam membuat dan NPR. Software yang digunakan termasuk SketchUp, V-Ray untuk SketchUp, Photoshop dan filter perangkat lunak freeware FotoSketcher . Termasuk dalam tutorial ini komprehensif download untuk membantu Anda mengikuti bersama jika Anda inginkan.
SketchUp - model set-up dan tes render
a. Pertama saya ingin menunjukkan Anda set Komponen dalam model ini dengan posisi kamera.
Model Setup dan Kamera
b. Berikut adalah seluruh skenario dengan disalin Model Komponen dan tercermin Sun Shadows.
Adegan Lengkap dengan Komponen dan Bayangan
c. Hanya tes render kasar dengan Bahan Override dipilih (Switches Global), kecuali jendela kaca.
Uji Render
Material Pengaturan Editor
. yang Translucent Material Kaca Setting - Refleksi
Tembus Kaca Pengaturan Bahan
. b Tembus Kaca Bahan Setting - Refleksi 1
Tembus Material Kaca Setting - Refleksi 1
. c Tembus Kaca Bahan Setting - Diffuse
Tembus Material Kaca Setting - Diffuse
d. Material Kaca Setting-Refraksi
Material Kaca Setting-Refraksi
e. Black Metal Material Pengaturan
Black Metal Material Pengaturan
f. Beton 1 Bahan Pengaturan
Beton 1 Bahan Pengaturan
g. Lantai 1 Bahan Pengaturan
Lantai 1 Bahan Pengaturan
h. Kayu Bahan 1 Pengaturan
Kayu Bahan 1 Setelan
i Tile. Pengaturan Bahan
Tile Pengaturan Bahan
j Wicker. Pengaturan Bahan
Wicker Pengaturan Bahan
k. Pengaturan Bahan memancarkan
Pengaturan Bahan memancarkan
l Beton. 2 Bahan Pengaturan
Beton 2 Bahan Pengaturan
Beton m. 3 Pengaturan Bahan
Beton 3 Persiapan Bahan
Kayu o. Bahan 2 Setelan
Kayu Bahan 2 Pengaturan
. p Metal Bahan Setting - Refleksi
Bahan Metal Setting - Refleksi
. q Logam Bahan Setting - Diffuse
Bahan Metal Setting - Diffuse
r Rumput Pengaturan Bahan -. membaur dan benjolan
Rumput Pengaturan Bahan - Diffuse dan benjolan
Dinding Lampu
Pengaturan Bahan - Omni dan Pencahayaan memancarkan
Wall Light Material
Lampu Lantai
IES Cahaya Pengaturan
IES Cahaya Pengaturan
Tips dan Trik - Opsi Pengaturan Editor
1. Tip untuk menghindari menabrak render Anda jika adegan ini adalah untuk 'berat'. Mengubah Dinamis Batas Memori dari pengaturan default.
Mengubah Dinamis Batas Memori
2. Untuk menghapus bercak-bercak dalam adegan, menyesuaikan ambang batas kebisingan 0,01-0,002.
Lepaskan bercak-bercak di Scene
Sun Pengaturan
Buka SketchUp Editor Option dan menggunakan pengaturan berikut.
Sun Pengaturan
Skenario Hari
Sembunyikan Omni dan Lampu memancarkan.
Skenario Hari
Opsi Pengaturan Editor - Uji Render
Saya selalu melakukan tes membuat hanya untuk memeriksa apakah pencahayaan global saya dan bayangan yang OK.
Uji Render
Adegan Hari render dengan koreksi warna disesuaikan.
Koreksi Warna Disesuaikan
Hari adegan render - gambar PNG baku.
Render Baku
Malam Render - Opsi Editor Pengaturan
HDRI Pengaturan
HDRI Pengaturan
Adegan malam render dengan koreksi warna disesuaikan.
Koreksi Warna Disesuaikan
Adegan malam render - gambar PNG baku.
Render Baku
Photoshop - Pasca Pengolahan
a. Buka gambar output mentah atau disesuaikan gambar warna koreksi dari SketchUp keluaran render.
Buka Gambar di Photoshop
b. Mengatur Kecerahan dan Kontras (Image> Adjustments> Brightness / Contrast).
Sesuaikan Brightness / Contrast
c. Tambahkan gambar latar belakang ke TKP.
Tambahkan Latar Belakang ke Scene
d. Pasang Layer Background bawah render layer gambar.
Background Image Ditempatkan Di bawah Render Gambar
e. Gandakan Layer Background. Matikan asli Layer Background. Dengan digandakan Layer Background aktif, menghapus langit dengan menggunakan Lasso Tool. Kami ingin mencapai langit gelap / malam bagus untuk render nightime.
Hapus Sky
f. Pilih langit cocok untuk adegan malam. Menempatkannya di bawah digandakan Layer Background sehingga menunjukkan di balik pegunungan.
Tempat Sky bawah Digandakan Layer Background
g. Pilih layer Anda digandakan lagi (gunung) dan menyesuaikan Brightness / Contrast (Image> Adjustments> Brightness / Contrast).
Pilih Brightness / Contrast
h. Aku Digunakan pengaturan ini untuk Brightness / Contrast. Kecerahan dan Kontras -100 50.
Pengaturan
i. Tambahkan beberapa efek ke air sekarang. Dengan semua Layers lainnya dimatikan, kecuali digandakan Layer Background yang aktif (gunung), menggunakan Lasso Tool memilih area yang sama dengan daerah garis merah pada gambar di bawah. Tambahkan Feather Radius (Pilih> Modify> Feather) pada pilihan Anda (untuk melunakkan). Aku memilih Feather Radius 50. Copy dan Paste seleksi ini atas latar belakang lapisan Anda digandakan (pegunungan Layer) kita telah bekerja pada.
Seleksi Air
j. Sekali lagi menyesuaikan Brightness / Contrast untuk ini disisipkan air Layer baru, Kecerahan dan Kontras 30 20.
Air Brightness / Contrast
Efek cahaya
a. Sekarang saya akan menambahkan beberapa efek Volume cahaya untuk semua lampu putih. Pertama kita buat Layer baru pertama dan menempatkannya di atas Layer stack.
Buat New Layer
b. Selanjutnya cari gambar yang diberikan di Layer stack, harus kedua sekarang dalam Layers. Menggunakan Magic Wand Tool, pilih semua lampu putih.
Pilih Putih Lampu
c. Isi layer baru dengan White.
Isi Lapisan Dengan Putih
d. Gandakan Putih Layer.
Gandakan layer Putih
e. Kami memiliki dua Layers diisi putih sekarang. Cari atas putih diisi Lapisan begitu aktif.
Pilih Top White Lapisan
f. Kami akan menambahkan beberapa Gaussian Blur terlalu Lapisan ini (Filter> Blur> Gaussian Blur). Set Radius ke sekitar 10.
Gaussian Blur Filter
g. Sekarang duplikat ini Gaussian Blur Layer. Anda sekarang dapat melihat efek itu menciptakan sekitar lampu putih.
Gandakan layer
h. Semakin Anda menduplikasi layer ini semakin besar efeknya.
Duplicate Layer untuk Efek Besar
Rombongan
Akhirnya saya menambahkan beberapa orang PNG pada layer baru untuk melengkapi gambar.
Tambahkan Entourage
Akhir Malam Gambar Adegan
Acara Malam
Hari Akhir Gambar Adegan
Hari Tema
NPR - FotoSketcher
Saya menggunakan gambar malam adegan akhir untuk NPR. Buka di FotoSketcher dan menggunakan pengaturan berikut:
  • Menggambar Gaya - Sketsa Pensil 5
  • Tepi ambang 0
  • Intensitas tepi 180
  • Memadukan intensitas 50
  • Menggelapkan / Lighten 140
  • Intensitas warna 200
  • Tekstur - Tekstur Kuat
Pengaturan
Akhir NPR
Akhir (NPR) Non-photorealistic render.
Render non-photorealistic
Terima kasih untuk membaca tutorial ini. Saya berharap bahwa ini telah menawarkan beberapa tips yang berguna dan membantu memperluas beberapa rendering dan keterampilan Photoshop untuk proyek-proyek masa depan.
Zernan Suarez
Lihat lebih Zernan karya inspiratif, tutorial dan sumber daya di blognya Zdesign .

No comments