Breaking News

TRIK SOLUSI CARA GANTI IMEI HP CINA



Assalamualaikum Wr. Wb.
Td Pagi Ane Iseng Maen Facebookan Ehhhhhh Nemu Tautan "Trik internet Gratis Sc Fb 21 Juni 2012" yahhhhhhh (Jiwa Gretong Gentayangan) Dengan Niat yg Ikhlas Ane klik aja tuh tautan.

Setelah Sampai Di TKP "Ckckckckckckckc..." Sama aja ternyata Sob (Jdoooorrr.. Thermometer Pecah suhu Otak 300' C).

Dengan Rasa putus asa ane pulkam(gkgkgkgkgkgk) trus di Recent Post ane lihat "Mengubah MMC 1gb menjadi 2gb aplikasi Pc"(Gratis !! Setan gretong bersorak).

Ane comot tuh software trus ane coba,, taraaaaaaaa dg hati yg berbintang(brukkk... Jatuh dr kursi) Berhasil...

ane inget pesan mbah dukun "Kalau memori di format dg mengubah settannya jg bisa menambah kapasitas MMC"

Iseng ane colok USB hp Cina ane dg niat Format MM internal Hp y, Trus ane berhasil Format tuh MM internal yeahhhh..



TERNYATA !! IMEI HP Y JUGA IKUT KE FORMAT
268270_3427501254762_1450351331_a.jpg 

di Layar depan hp ada Tulisan . IMEI SALAH atau INVALID IMEI tapi bisa SMS ma Nelpon Internet jg Bisa.



ane bingung gimana cara Perbaiki ni IMEI, trus ane tanya Om Google, Begitu banyak yg Nanya tp Belum Nemu jg.

Dan Pada akhirnya ketemu nih software buat ganti IMEI. Caranya Silahkan Simak.



BAHAN ATAU PERANGKAT YANG HARUS ADA



1. HP (kg Boleh minjem)

2. USB Cable (yg ini baru boleh mijem)

3.PC (Bisa ke Warnet)

4.SOFTWARE PENGGANTI IMEI comot di bawah.

a. Sambungkan HP ke PC Di Hp Pilih ComPort

b. Pastikan Hp udah ke Detect.

c. JalankaN Programnya disitu ada 2 tab. Tab 1 ada 3 kolom 1 tombol start (Screensnya Nyusul) yg perlu di isi yg no 1 aja di isi dg no IMEI DIbelakang hp ente. Tab 2 ada Pilihan Write IMEI 1 ma 2 (Screensnya jg Nyusul) Pilih yg pengen di ganti.

c. Catat IMEI Hp agan trus Masukin di kolom isian 1 td Klik Start. Tunggu. Dan zeppppppp Berhasil. Kalau Pengen ganti IMEI 1 y lg tinggal ganti pilihan di tab 2 ..

kalo mau ngoprek MITO, siapin dulu peralatan tempurnya Gan,

Flashtool MTK6573
Driver MTK6573
Rom Gionee
Scatter MITO 898
Firmware Ori MITO
CWM Recovery MITO 898
boot.img MITO 898

Untuk yg MITO nya masih perawan alias belum dioprek
silahkan ngeROOT dengan cara ini (Tanpa merubah firmeware asli MITO)
Bahan
Langkah

Tutorial Flashing Mito 898 dengan SP Flashtool
by agan KUJANG

Tutorial Flashing Rooting with pict (thanks to agan Kujang_1) 


No comments