Breaking News

Kami adukan duka kami YA ALLAH

Duka cita mendalam kami sampaikan pada Hujjah Allah terakhir atas kejadian yang ditimpakan pada Nabi penutup kekasih Allah Muhammad ibn Abdillah saww.

Kejadian demi kejadian yang kita alami akhir-akhir ini , sangatlah menyayat hati. Bagaimana tidak,  di hampir seluruh belahan dunia ini kita menyaksikan berbagai pelanggaran demi pelangaran kemanusiaan yang telah direncanakan dan diatur sedemikian rupa atas nama demokrasi, kemanusiaan, dan agama. Yang ujung2nya adalah menyerang kaum Muslimin dan agama Islam pada khususnya.

Jelas sudah wajah-wajah mereka yang sesungguhnya,  wajah binatang buas yang berbadan manusia, tersenyum manis seolah mereka datang untuk membantu, menolong bangsa2 yang tertindas menggunakan badan2 International yang berbendera demokrasi, kemanusiaan dan agama.

Hak-hak setiap bangsa kian hari kian teraniaya. Hak sebagai manusia pun di rampas, tanah2 air mereka di rampok sehingga mereka terusir, aset-aset bangsa2 yang dikalahkan secara langsung dan tidak langsung dirampas, jati diri bangsa2 terjajah itupun di gantikan dengan model yang mereka ciptakan. Agama dan budaya2 mereka pun di nistakan dengan gaya hidup liar dan tak berperikemanusiaan.

Nabi kami tercinta dan keluarganya pun di hinakan mereka.....Ya ALLAH, kami mengadu padaMU, betapa sakitnya hati ini,  sungguh hal ini telah mendidihkan darah kami yang begitu sangat mencintai Nabi kami Muhammad saww , yang setiap hari kami kirimkan salawat padanya ,yang setiap harinya kami ingat dan agungkan , yang setiap harinya kami mencoba mencontoh perilakunya, yang setiap harinya diri kami , kami mediakan agar dapat mendapatkan ridhaNYA...

Tahukah , wahai musuh2 Allah, keberadaan bumi ini beserta seluruh isinya ada itu berkat keberadaan Muhammad saww Sang kekasih Allah Sang Pencipta Alam Semesta ini, kalian pun dapat menghirup udara ini berkat kasih sayangNYA atas permintaan Muhammad saw Sang Nabi Allah . Cinta kami pada Nabi kami Muhammad saw lebih dari cinta pada diri kami sendiri dan keluarga kami.

Kesombongan dan kedunguan kalian wahai musuh2 Allah yang membuat mata hati kalian buta sehingga tidak dapat merasakan lagi indahnya kebaikan. Apakah kalian rela ibu2 kalian  atau siapapun yang kalian cintai dari keluarga kalian yang kalian cintai di cela dan di hinakan? JAWABLAH pertanyaan ini!!!! Untuk kami Nabi Muhammad saww jauh lebih berharga dari pada apapun yang ada di dunia ini dan seisinya , kecintaan pada beliau saww lebih dari pada kecintaan pada diri kami sendiri dan keluarga kami. Nyawa kami yang paling berharga di dunia ini pun tak ada apa2nya dibandingkan dengan kecintaan kami pada beliau saww.

TeTAPI, kami tidak akan bertindak kriminal seperti yang kalian lakukan pada kami. Karena ajaran agama kami yang telah di ajarkan oleh Nabi tercinta kami Muhammad saww untukselalu  bertindak dengan kasih sayang, berdialog dengan indah dan elok ,  sambil menyamakan persepsi , tidak dengan menghina apalagi dengan menyerang. Karena itu jauh dari ajaran yang diajarkan beliau saww. Islam mengajarkan kami untuk menjadi MANUSIA bukan binatang buas seperti yang kalian lakukan pada banyak kaum muslimin di dunia ini. TETAPI KAMI MENUNTUT KEADILAN.....YA KEADILAN....SIAPAPUN YANG MENYAKITI RASULULLAH SAWW BERARTI MENYAKITI ALLAH ....SEBELUM DI ADILI DI ALAM SANA , MEREKA HARUS DIADILI DI MUKA BUMI INI!!!! YA ALLAH....HANCURKAN MEREKA PARA MUSUH2 MU YA RABB AL MUHAMMAD....

Oleh karena itu,  KAMI MENOLAK DAN TIDAK MENERIMA NABI KAMI DI HINAKAN!!!!

KAMI PERINGATKAN PADA KALIAN WAHAI SETAN2 BESAR!!! BERTINDAKLAH  SESUAI DENGAN APA YANG KALIAN INGIN ORANG LAIN BERTINDAK PADA KALIAN!!!

MENGAKU BANGSA YANG BERADAB, TUNJUKANLAH ...APAKAH MENGHINA MANUSIA TERMULIA DI MUKA BUMI INI , ADALAH TINDAKAN BANGSA YANG BERADAB???

LAKNAT ALLAH PADA PARA DZALIMIN DARI AWAL HINGGA AKHIR ZAMAN...

ALLAHUMMA SHALI ALA MUHAMMAD WA ALI MUHAMMAD WA AJIL FARAJAHUM
ADRIKNA YA MAHDI

No comments